Perhatian Khusus Ditujukan Agung Kepada Keamanan dan Insfrastruktur

Lampung Utara, Lensalampung.com – Dari hasil keliling di 232 Desa yang ada di Kabupaten Lampung Utara, rata rata masyarakat berharap kembali di tingkatkan Infrastruktur dan keamanan. Untu itu Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, akan melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian dan TNI. Selain itu ia juga akan menghidupkan kembali Sistem Keamanan Lingkungan(Siskamling).

Begitu juga dengan Infrastruktur lanjut Bupati, meski sudah banyak jalan yang dibuat dan diperbaiki saat ini sudah mulai rusak kembali.

“Dua hal ini yang sangat diharapkan masyarakat Infrastruktur ini ada yang menjadi Prioritas. Insyaallah akan kita jawab dengan berkoordinasi ke pihak-pihak terkait di dalamnya,” tutur Bupati Lampura Hi.Agung Ilmu Mangkunegara saat diwawancarai Awak Media, rabu (4/7/2018).

Meski Infrastruktur dan keamanan menjadi perhatian khusu tambah Bupati, namun untuk Pendidikan dan Kesehatan Gratis akan terus berjalan. Dana yang ada harus terbagi dengan jelas, seperti janji-janji yang pernah diucapkan pada saat Kampanye Pilkada bahwa pendidikan akan tetap gratis. “Dengan catatan mana kerjaan yang harus kita kerjakan dan yang mana yang akan kita tata di akhir,”pungkasnya. (Bs)