Sepasang Muda-mudi Sedang Berduaan Di Islamic Center, Diamankan Anggota Satpol-PP

Lensa News130 views

Foto, anggota Satpol-PP Lampung Utara saat sedang mengamankan sepasang muda mudi yang sedang berduaan.

Lampung Utara, lensalampung.com – Kedapatan sedang berduaan di area islamic Center Lampung Utara, sepasang muda-mudi terpaksa harus di amankan Satuan Polisi Paling Orang (Satpol-PP) untuk diberikan pengarahan dan pembinaan.

Ketika itu, anggota Satpol-PP Lampura sedang patroli di area stadion dukung Kotabumi, lalu mendengar informasi dari masyarakat adanya orang sedang berduaan yang dipengaruhi bukan muhrim. Kemudian anggota bergegas melakukan tindakan.

“Sat pol pp berhasil mengamankan sepasang kekasih sedang berduaan di islamic senter yang mana itu kan adalah tempat ibadah, dan tidak semestinya para pelajar itu bermadu kasih. Karena tempat itu untuk kegiatan-kegiatan ke agamaan.” Jelas Doni F. Fahmi, Plg.Kasat Pol-PP, dikonfirmasi dikantornya, selasa (28/8/2018).

Diketahui sepasang muda-mudi itu ialah (Ns) seorang wanita warga Way Abung, sedangkan yang laki-laki berinisial (RS) seorang pelajar yang beralamat ditanah miring daerah setempat.

Atas penangkapan itu, Satpol-PP melakukan tindakan tidak terlalu menekan, sesuai tugas dan prosedur Pol-PP akan melakukan pembinaan, “kita catat, data, kemudian kita akan panggil gurunya untuk menjemput kesini, arti nya apa, bukan untuk menjatuhkan nama meraka, tapi untuk memberikan efek jerah pada meraka supaya tidak terulang kembali.” tutur Doni. (Rafi)