Tengkorak Serta Tulang Belulang Manusia, Ditemuan Diarea Kebun Singkong

Lensa News173 views

Foto, Tengkorak dan tulang belulang saat berada di kamar mayat RS Ryacudu Kotabumi. (Ist)

Lampung Utara, – Tengkorak serta tulang manusia ditemukan di sebuah kebun milik warga di Dusun Tulung Kedondong Desa Bumi Agung Marga Kecamatan Abung Timur, Lampung Utara, rabu (17/10/2018).

Salah satu warga yang berada dilokasi mengatakan, bahwa tengkorak serta tulang belulang itu diduga berjenis kelamin wanita. Dimana terdapat gaun pesta wanita di dekat lokasi ditemukan tengkorak tersebut.

“setau saya itu mayat perempuan karena memakai baju pesta perempuan. Saya dengar dengar ada penemuan jasad ini makanya saya ke sini, mau liat.” Jelas Aji Putra Agung warga sekitar saat berada dilokasi ditemukannya tengkorak.

Data yang didapat, tengkorak itu ditemukan warga (Sugiono) yang ingin mencabut singkong, lalu warga tersebut melihat ada tengkorak kepala manusia dan tulang belulang yang tergeletak di areal kebun singkong tersebut.

Kemudian, karena penasaran warga berkeliling areal singkong dan kembali menemukan tulang paha, lengan, rusuk, tulang panggul, baju warna hijau, jilbab warna putih, uang didalam kaos kaki berwarna putih biru.

Beberapa temuan lainnya, yang didapat saat itu antaranya terdapat uang sejumlah Rp.276.500. Dari pantauan tengkorak dan tulang tersebut di bawa ke Rumah Sakit Ryacudu Kotabumi. Sampai berita ini di turunkan, belum ada keterangan resmi dari kepolisian setempat. (Rafi).