Diduga Karena Sakit, Suryadi Petugas Kebersihan DLH Meninggal

Lensa News134 views

Foto, Suryadi Petugas Kebersihan DLH Meninggal

Lampung Utara, – Seorang petugas kebersihan pada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Lampung Utara, ditemukan meninggal dunia senin (22/10/2018), dalam sebuah hunian di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Tanjung Harapan Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara, tak jauh dari Tugu Payan Mas.

Petugas itu diketahui bernama Suryadi (43) seorang laki-laki yang tengarai meninggal karena sakit. Ia (Suryadi) tinggal di dalam sebuah gubuk kecil dan ditemukan tewas hanya mengenakan celana pendek, di atas kasur tipis, terdapat pula dua buah guling disampingnya.

“benar bahwa Suryadi adalah pegawai Lingkungan Hidup dan bekerja sebgai tenaga kebersihan, dia meninggal karena sakit, untuk pengurusan jenazah Dinas Lingkungan Hidup yang mengurus,” Amran Yazid, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Lampung Utara, kepada wartawan.

Sementara itu, pihak kepolisian Lampung Utara, membenarkan telah ditemukan mayat seorang laki-laki yang diduga meninggal karena sakit. Hasil identifikasi pada tubuh mayat tidak ditemukan luka luka atau bekas aniaya, “benar ada penemuan mayat tersebut, saat dilakukan identifikasi tidak ditemukan bekas kekerasan, di duga kuat kematian korban karena sakit.” kata Aiptu Suroto, tim Indonesia Automatic Fingerprints Identification System (INAFIS), Polres Lampung Utara. (Rafi)