Ketua PKK Lamteng Lepas Atlit Pencak Silat Ke Bali

Lensa News92 views

Lampung Tengah, Lensalampung.com – Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj. Ellya Lusiana Loekman mewakili Bupati Lampung Tengah Hi. Loekman Djoyosoemarto melepas Habib Ulil Yasa (13) yang merupakan Atlit Pencak Silat berasal dari Kampung Bandar Agung, Kecamatan Terusan Nunyai, Kabupaten Lampung Tengah di Rumah Dinas Bupati Lampung Tengah, Senin (20/01/2020), untuk mengikuti Pencak Silat Internasional Nangun Sat Kerthi Loka Bali Championship 1 dari tanggal 24-26 Januari di GOR Lila Buana Denpasar – Provinsi Bali.

Turut mendampingi Bunda Ellya, Kadis Dikbud Syarief Kusen, Sekretaris Disdikbud Sariman, Camat Terusan Nunyai Mohamad Saleh, Sekcam Terusan Nunyai Anton Dwi Seputra, Kedua Orang Tua Habib, Pendamping PKH Kecamatan Terusan Nunyai dan Pelatih serta Official pertandingan yang akan mendampingi Habib di Ajang Pencak Silat Internasional Nangun Sat Kerthi Loka Bali Championship 1.

Bunda Ellya dalam arahannya mengapresiasi dan merasa bangga serta menjadi suatu kehormatan anak kita mewakili Kabupaten Lampung Tengah dan membawa nama baik Lampung Tengah di kancah olahraga setingkat internasional.

Selain itu, Bunda Ellya berharap semoga Habib dipertandingan bergengsi tersebut dapat meraih prestasi serta jadikan pengalaman dan berikan yang terbaik dalam laga tersebut untuk membawa nama baik Kabupaten Lampung Tengah di kancah internasional. (Rizki)