Persaudaraan Bravo-5 Persiapkan Pelaksanaan Munas Awal Februari 2020

Lensa News111 views

Bandar Lampung, Lensalampung.com, – Kepengurusan Organisasi Masyarakat (Ormas) Persaudaraan Bravo-5, kini tengah mempersiapkan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Musyawarah Nasional (MUNAS) Persaudaraan Bravo-5 pasca transformasi organisasi. Rencananya agenda itu akan berlangsung di Discovery Convetion Centre Ballroom, Taman Impian Jaya Ancol, Jl. Lodan Timur 7 Pademangan, Jakarta Utara, 1 Februari 2020 mendatang.

Tak elak pula salah satunya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persaudaraan Bravo-5 Lampung, yang turut mendukung penih akan kegiatan tersebut. Selanjutnya akan mereorganisasi dan restrukutrisasi kepengurusan DPD dan 15 DPC se-Lampung.

Ketua DPD Persaudaraan Bravo-5 Lampung Ary Meizari Alfian.SE.MBA, menyatakan berbagai persiapan secara teknis saat ini terus dikebut guna suksesnya acara Munas di jakarta.

Selain itu persiapan detail pelantikan dan deklarasi kepengurusan DPD dan 15 DPC se-Lampung pascamunas nantipun akan digelar.

“Sesuai rapat pleno pengurus harian DPD persaudaraan Bravo-5 Lampung 18 Januari 2020, kami turut berpartisipasi mensukseskan hajat nasional ini,” ujar Ary, dalam keterangan tertulis di BandarLampung, Selasa (21/1/2020).

Masih kata dia, pihaknya rencana akanengadakan mobilisasi bagi 15 kabupaten/kota yang akan turut hadir menyimak segenap arahan politik. Tentunya hal itu tetap berkaitan dengan terselenggaranya tugas tugas umum pemerintah nasional Kabinet Indonesia Maju Jokowi – Makruf Amin.

Diketahui, sejumlah tokoh di lima belas kabupaten kota akan mengisi sebagai dewan penasehat antaranya, Arinal Djunaidi, Muklis Basri, Umar Ahmad, Bustami Zainudin, Hanan A Razak, Dendi Romadhona dan masih banyak lainnya. (Ibaz/Tim).