Kunjungan DPP ASITA Lampung dan Kadis Pariwisata, Disambut Hangat Wakil Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif

Lensa News109 views

Bandar Lampung, Lensalampung.com, – Kunjungan DPP Association Of The Indonesia (Asita) Lampung dan Kadis Pariwisata Lampung ke Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Rabu (22/01/2020) malam, mendapat sambutan hangat dari Wakil Menteri Angela Tanoesoedibjo.

Kehadiran mereka diruang Sapta Pesona Kementerian Pariwisata saat itu guna membahas membahas seputar kemajuan Pariwisata secara Nasional, khusunya untuk wilayah Provinsi Lampung.

“Kami hadir di Kementrian ini membahas seputar Perkembangan Pariwisata, serta tentang rencana HUT Asita ke-49 yang akan di selenggarakan di Lampung pada tanggal 25-27 Januari 2020, “ujar Adi melalui WhatsApp ke Lensalampung.com, Rabu (22/1/2020)

Adi berharap banyak, sekiranya Kementerian dapat turut hadir di acara Hut Asita ke-49 dan dapat berkunjung meninjau pusat pusat wisata di Provinsi Lampung yang telah banyak perkembangan dan kemajuannya.

” kita harapkan pihak Kementrian dapat hadir dalam agenda nanti.” ucapnya.

Kunjungan ke Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebagai bentuk lanjutan agenda Asita Lampung dalam mempersiapkan Hut Asita ke-49, hal ini juga diharap bisa membawa harum nama Provinsi Lampung. “Harapan besar agenda tahun ini bisa menjadi momen indah untuk kita semua, baik masyarakat maupun kiprah Pariwisata di Provinsi Lampung,” tutup Adi. (baim).