PolresTubaba Berikan Bantuan Kepada Warga Penderita Penyakit Sarap

Lensa News101 views

TUBABA, Lensalampung.Com – Terkait Pemberita Yang Beredar Tentang Herman Manaf (63) Warga Tiyuh Penumangan Suku 5 RT 2 Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Yang Menderita Sakit Saraf,Kapolres Tubaba AKBP. Hadi Saepul Rahman, S.I.K Dengan Sigap Turun Langsung Kelapangan Untuk Memberikan Bantuan.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP. Hadi Saepul Rahman. S.IK mengatakan, saya melihat pemberitaan yang beredar di Media Sosial (Medsos) mengenai Herman Manaf (63) Warga Penumangan yang mederita sakit saraf,saya bersama anggota langsung turun kelapangan untuk memberikan bantuan sembako untuk pak Herman Manaf yang menderita penyakit saraf tersebut.”Kata Hadi.Selasa (28/1/2020).

Terkait penyakit apa yang diderita oleh bapak Herman ini akan kita kordinasikan dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tubaba agar bisa memberikan perawatan dan pengobatan kepada bapak Herman.”Tungkasnya.

Ucapan terima kasih kami sekeluarga besar sampaikan kepada bapak Kapolres sudah berkunjung kerumah kakak kami Herman Manaf dan sudah memberikan bantuan semoga bisa bermanfaat buat kakak kami.”Ucap Adik Kandung Herman.
(DD)