Kadis PUPR Lampura Apresiasi Terobosan Anggota Dewan Ajak Tinjau Lokasi Pelosok Kecamatan

Lensa News113 views

Lampung Utara, Lensalampung.com, – Bersinergi dengan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara, Kepala Dinas PUPR Syahrizal Adhar, dan BAPPEDA. Lakukan kunjungan ke Kecamatan Muara Sungkai, Daerah setempat, kamis (6/01/2020) lalu.

Saat itu, mereka meninjau ke berbagai titik lokasi yang akan menjadi objek rencana pembangunan, diantaranya, jalan tanah, jembatan, gedung dan berbagai prasarana lainnya.

Kepala Dinas PUPR, menjelaskan, agenda ke Kecamatan Muara Sungkai Kabupaten Lampung Utara itu, merupakan terobosan baru dari para Anggota DPRD sesuai dengan Dapil masing masing.

“Kita apresiasi para Anggota Dewan, karena berinisiatif mengajak turun ke berbagai lokasi sesuai Dapil masing masing. Disana melihat berbagai sarana prasarana, seperti jalan, siring dan gedung sekolah jembatan,” ujar Syahrizal, Kepala Dinas PUPR, dikonfirmasi, Senin (10/02/2020).

Nantinya kata Syahrizal, pihaknya akan sama sama menggodok hasil dari tinjauan tersebut bersama Badan Anggaran (Banggar) untuk melihat sejauh mana kemampuan anggaran.

“Ya ini kita serap, nanti bersama-sama Badan Anggaran jadi akan terbuka semua ada anggaran berapa, dan kita padukan dengan hasil Musrenbang. Dengan begini tidak ada bangkit tutupi dan akan terbuka semuanya.” pungkasnya. (Bbn/Ccp).