Rumahnya Tersambar Petir Dari Tower Smartfren, Sekeluarga Ini Nyaris Celaka

Lensa News125 views

TUBABA, Lensalampung.Com – Warga Tiyuh Penumangan Baru kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT),Kabupaten Tubaba,Nyaris Celaka Satu Keluarga Akibat Sambaran Petir Diduga Dampak Radiasi Dari Menara Jaringan Smartfren.Selasa malam (11/2/2020).

Samsuri mengatakan,saat dirinya dan keluarga sedang berada di dalam rumah seketika petir menyambar rumahnya sehingga membakar seluruh instalasi listrik dirumahnya.”Tadi malam saya lagi santai dengan keluarga didalam rumah, memang semalam cuaca mendung dengan seketika rumah saya disambar petir sehingga instalasi listrik meledak semua.”Kata Samsuri saat ditemui di kediamannya.(12/2/2020).

Selanjutnya,”Pas petir menyambar semua colokan listrik meledak dan langsung keluar dari situ,untung ada Roni (anak Samsuri) yang langsung memanjat tembok matikan api yang di atas.”Lanjut Samsuri.

Samsuri juga mengatakan,sebelum didirikannya tower Smartfren tersebut dirinya memang sudah khawatir akan dampak dari radiasi tower tersebut.”Tadinya memang saya tidak setuju tower itu dibangun disini,sebab tidak ada jarak tower itu sama rumah saya,kalau sudah begini kita yang kena dampaknya,hampir tadi malam kami sekeluarga celaka.”Tandasnya.

Hingga sampai berita ini diterbitkan pihak tower Smartfren belum bisa untuk di mintai keterangan (dikonfirmasi) terkait kejadian tersebut. (DD)