PWI Lampura Bersyukur, Didatangi Warga Binaan Dari Rutan Dan Lapas Kotabumi, Ada Apa?

Lensa News174 views

Lampung Utara, Lensalampung.com, – Puluhan warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Anak (Lapas) Kelas IIA Kotabumi dan Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIB kotabumi, secara bersama mendatangi sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Utara, jum’at (14/02/2020) pagi.

Ramainya warga binaan yang datang ke PWI Lampura rupanya menindaklanjuti keinginan para jajaran Kemenkumham kemarin yang ingin merenovasi kantor PWI.

Rombongan saat itu dipimpin langsung Kepala Lapas Kotabumi Endang Lintang Hardiman, dimana kehadiran itu untuk menunaikan janji yang telah terucap, ingin mengecat kantor PWI.

“Kami kemarin berkeinginan akan mempercantik gedung PWI Lampung Utara, karena PWI merupakan ahabat kami,” terang Lintang sapaan akrab Kalapas ini.

Sementara perwakilan Rutan Kelas IIB Ade Candra yang mewakili karutan Kotabumi Denial Arif mengatakan, memohon maaf dikarenakan Karutan tidak bisa hadir karena ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan, “jadi saya yang diminta beliau untuk hadir dalam kegiatan ini, dan sesuai janji kami kemarin, rutan menghibahkan 1 unit Komputer untuk operasional PWI Lampura,”tegas Ade Candra.

Menanggapi kegiatan itu, Jimi irawan selaku ketua PWI Lampura menyambut gembira dan merasa bangga PWI Lampura digeruduk rombongan dari Lapas dan rutan kotabumi. Tentunya segenap pengurus PWI Lampura merasa sangat Suprise apalagi ini masih dalam suasana Hari Pers Nasional tahun 2020 ini.

“ini hadiah buat PWI Lampura setelah kami mengikuti HPN tahun 2020 di Banjarmasin, terima kasih sahabat lapas dan rutan Kotabumi” terang jimi.

Terpantau dilokasi hadir dalam kegiatan dadakan instasi Kemenkumham Kalapas Endang Lintang beserta jajaran, KPR Rutan Kotabumi Ade Candra beserta jajaran, hadir juga perwakilan Pemerintah Lampung Utara Plt.Kepala Dinas Kominfo Lampura Sanny Lumi, serta para pengurus PWI Lampura. (Bbn/Ccp).