Anggota DPR RI H.Tamanuri, Serap Aspirasi Warga Bunga Mayang Lampura

Lensa News192 views

Lampung Utara, Lensalampung.com, – Serap aspirasi masarakat, anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung II, dari partai Nasdem Drs.H.Tamanuri,MM, sambagi masarakat Kecamatan Bunga Mayang Kabupaten Lampung Utara, senin (09/03/2020).

Dalam kunjungannya, Tamanuri yang juga mantan Bupati Way Kanan dua periode itu menyampaikan, kedatangan dirinya tidak lain untuk menyerap aspirasi (pendapat) masyarakat khusus masalah program insfrastruktur sosial ekonomi wilayah atau disebut (pisew) serta bantuan setimulan perumahan swadaya bagi masyarakat yang layak menerima bantuan.

“Iya, disini kita menyerap aspirasi masyarakat, yang nantinya akan kita bahas dan akan kita upayakan keinginan itu dalam rapat di pusat.” ucap Tamanuri.

Hadir dalam pertemuan tersebut anggota DPR RI Tamanuri anggota dewan provinsi Lampung Mardiana, Ediyansyah Camat Bunga Mayang, Arjon Syaprie Kapolsek Sungkai Selatan Kepala Desa se Kecamatan Bunga Mayang serta tokoh, masyarakat setempat.

Ditempat berbeda, Kepala Desa Negara Tulang Bawang Jony, menyatakan banyak terima kasih kepada kepada anggota DPR RI Tamanuri atas kunjungan serta bantuan perumahan swadaya bagi masarakat. (Ccp/Bbn).