Kembali Juara, Satpol PP Mesuji Berhasil Pertahankan Prestasinya

Lensa News172 views
Mesuji, Lensalampung.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Mesuji kembali menorehkan prestasi yang mengharumkan nama baik Kabupaten.mereka berhasil meraih juara satu perlombaan defile dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Sat Pol PP ke-70 dan Satuan Perlindungan Masyarakat Tingkat Provinsi Lampung ke-58, senin (9/3/20).
Satpol PP Mesuji berhasil mempertahankan prestasi yang tahun kemarin memang sudah di torehkan dan membuktikan bahwa dalam ajang ini Satpol PP Mesuji dalam dua tahun terakhir adalah yang terbaik se-Provinsi Lampung.
Bupati Mesuji Saply TH yang hadir dalam kesempatan itu menggaku sangat bangga atas prestasi yang di raih tersebut.menurutnya ini merupakan hasil dari latihan yang keras serta kekompakan yang tinggi dari seluruh anggota Pol PP Mesuji.
“Selamat kepada Satpol PP Mesuji yang kembali menjuarai sekaligus mempertahankan prestasi sehingga mengharumkan nama baik Kabupaten Mesuji.kemampuan Satpol PP Mesuji tak perlu di ragukan lagi, siap menjaga wibawa Pemkab mesuji,” ujarnya. (Rls/sandi)