Pihak PT.Brantas Abipraya Halangi Wartawan Meliput Kegiatan Sidak DPRD Tubaba

Lensa News125 views

Tubaba, Lensalampung.Com, – Sidak yang dilakukan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) saat Pembangunan Pasar Modern Yang Berada Di Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT), Kabupaten Tubaba, Kamis,12 Maret 2020, menyisakan persoalan.

Dalam sidak kali ini awak media tidak diperbolehkan untuk meliput aktivitas yang dilakukan oleh Komisi III DPRD Kabupaten Tubaba di area pasar oleh satpam yang berjaga di area pasar modern tersebut.

Meskipun sudah dijelaskan bahwa setiap kali ada kegiatan seperti yang dilakukan oleh DPRD tersebut awak media boleh-boleh saja melakukan peliputan,namun beberapa satpam tersebut tetap tidak memperbolehkan awak media masuk area pasar modern.

“Kalau mau meliput harus sesuai SOP tidak boleh sembarangan mengambil gambar atau meliput kegiatan di pasar modern ini Karena ini milik BUMN.”Kata Sukriadin sala satu bagian K3.

Salah satu satpam yang menghalangi beberapa awak media yang hendak mengambil gambar Kegiatan Komisi III DPRD Tubaba, asik mengambil Gambar dan memvideokan awak media.
(DD).