Asisten I Pemprov dan Bupati Tinjau Kesiapan RSUD Pesawaran Tangani Virus Corona

Lensa News111 views

Pesawaran, Lensalampung.com – Bupati Kabupaten Pesawaran, Dendi Romadhona menegaskan kondisi atau jumlah ODP Covid-19 perhari ini yang selesai pemantauan berjumlah 18 orang dalam tahap pemantauan 21 orang.

Jumlah tersebut, merupakan jumlah keseluruhan, dimana sesuai dengan ada di kabupaten pesawaran baik dari luar negeri maupun dari dalam negeri sekitar kurang lebih 6 ribu orang.

” PDP kita 2 orang dalam pengawasan 2 yang 2 sudah pulang tadinya 4 orang yang 2 sudah pulang yang di rujuk RSUD A.yani yang satu di rawat di sini PDP kita,” kata Dendi ketika mendampingi rombongan monitoring Provinsi lampung, lapangan tim gugus tugas penangulangan covif 19 di RSUD Pesawaran Kamis ( 16/04).

Kemudian, PDP ini satu dari Negeri katon , satu lagi dari way khilau . kalau total pemantauan kedatangan orang dari luar itu 6 ribu lebih baik dari luar negeri maupun dari dalam negeri.

Semuanya terdata dari mulai tingkat desa sampai kecamatan dan tingkat kabupaten mudah-mudahan data nya akurat tinggal sekarang lebih kita penentrasi lagi kepada desa agar dapat memberikan data yang lebih akuran terhadap masyarakat kita yang dari luar negeri maupun luar daerah domestik.

Dalam kunjungan atau monitoring lapangan tim gugus tugas penanggulangan COVID-19 Provinsi Lampung, di hadiri oleh ,Irwan .SM, serta nampak hadir juga Ketua DPRD Pesawaran M.Nasir, beserta tim gugus kabupaten pesawaran.

Kunjungan, tersebut dalam rangka persiapan sarana prasarana pencegahan covid-19 di kabupaten pesawaran, setelah sebelumnya menggelar rapat di aula pemkab.pesawaran hari ini.

“Saya asisten satu ada di sini karna pak gubernur ada di metro, semuanya ingin melihat kondisi nyata apa yang di laporkan pak bupati selama ini apa sudah benar atau masih ada hal-hal yang perlu di perbaiki .apa kendalanya di setiap kabupaten , apakah intruksi dari pusat itu sudah berjalan disini seperti yang di intruksikan.” Ungkap Irwan.( agung)