Peduli Covid-19, Anggota F-PKB Provinsi Lampung Soni Setiawan Serahkan Bantuan

Lensa News102 views

Bandarlampung, Lensalampung.com -Peduli wabah Covid-19, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melalui anggotanya Soni Setiawan Anggota F-PKB DPRD Provinsi Lampung, menyerahkan paket sembako beserta masker, Hand Sanitizer, Disinfektan, ke Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Desa Campaka Raja Kec. Sungkai Jaya. Hari ini (16/4/2020).

Bantuan paket tersebut diserahkan langsung oleh Soni Setiawan, Anggota F-PKB DPRD Provinsi Lampung didampingi Camat, kepala puskes, kepala desa dan perangkat, babinsa dan babinkam kecamatan sungkai jaya lampùng utara.

“Kegiatan bakti sosial hari ini kami lakukan secara Mobile dan door to door ke rumah – rumah maupun posko penanganan Covid-19 yang ada di dua Kabupaten Lampung Utara dan Way Kanan tutur Soni Setiawan.

Anggota DPRD Dapil V Lampung ini berharap melalui aksi peduli ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat. “Semoga kegiatan dan bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Soni Setiawan juga mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti program pemerintah dalam rangka penanggulangan Pandemi, yakni dengan selalu menjaga kebersihan serta memakai masker bila menjalankan aktivitas di luar rumah. (Baim)