Kunjungi Desa Ratu Jaya, Anggota DPRD Prov Lampung Mardiana Serap Aspirasi dan Berikan Bantuan

Lensa News174 views

Lampung Utara, Lensalampung.com – Mardiana ST MT Anggota DPRD Provinsi Lampung, adakan reses anggota (Fraksi Nasdem) daerah pemilihan Lampung V (dapil Lampura- Way kanan) kegiatan tersebut bertempat di aula kantor Desa Ratu jaya kecamatan Sungkai tengah kabupaten Lampung Utara. Sabtu (18/04/2020).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Sungkai tengah Idris, SE., MM Sekdes Desa Ratu Jaya Ahmad Jauhari, Pengurus partai Nasdem kabupaten lampura Rohik serta masyarakat setempat peserta reses dari warga desa Ratu jaya.

Dalam kesempatan itu, Senator Yang membawahi bidang pembangunan komisi IV DPRD Provinsi ini Mardiana ST MT mengatakan sudah kewajiban saya sebagai wakil rakyat dan di pilih oleh rakyat, saya mempunyai kesempatan untuk memperjuangkan aspirasi rakyat dan berharap bisa memanfaatkan kesempatan ini, karena beban dipundak ini merupakan amanah dari kalian ,kebetulan saya yang di amanahkan rakyat sebagai Anggota dewan Provinsi.

Lampung, untuk itu sesama masyarakat bisa saling bahu membahu agar bisa mengerjakan dengan baik program yang sudah ada ini , tidak banyak anggota dewan yang memperjuangkan untuk rakyat itu bisa dilihat, ujarnya.

menambahkan ibu berhijab itu “adanya kami dari perwakilan rakyat Lampura- Waykanan adalah untuk menggiring program-program yang bapak ibu inginkan, disitu saya harap keyakinan masyarakat kepada kami, karena kami berkerja ikhlas tanpa memungut biaya sedikitpun berharap apa yang diperbuat ini bisa menjadi manfaat dan berkah untuk kita semua dan bermanfaat bagi orang banyak”.tutupnya.

Selanjutnya, ibu Mardiana, ST., MT bersama TIM menyapa masyarakat secara langsung dari rumah kerumah untuk memberikan bantuan sembako agar bisa meringankan beban masyarakat yang sedang dilanda Virus corona Covid 19 melakukan aksi sosial tersebut adalah panggilan jiwa kami.

Sementara warga desa Ratu jaya Andri Munir mengatakan, sangat berterimakasih sekali kepada ibu Mardiana, ST., MT karena program beliau BSPS sangat membantu kami ,kalau tidak karena ibu rumah kami tidak akan pernah terbangun, jadi tidak sia-sia kami memilih beliau waktu itu. ungkapnya. (Ccp/Bbn)