DPR RI, Lisda Hendra Joni Tebar Ribuan Masker di Lampura

Lampung Utara, Lensalampung.com – Sebagai salah satu bentuk kepeduliannya kepada Masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 khususnya bagi umat Muslim, Anggota DPR-RI dari Komisi VIII yang biasa dikenal sangat dekat dengan Masyaraktnya yakni Lisda Hendra Joni bagi masker dan paket sembako,ribuan Masker ke Masjid-masjid dan Intasi yang ada di Kabupaten Lampung Utara(Lampura).

” Untuk ribuan Masker sendiri di distribusikan oleh relawan. Kita bagikan ke Masjid-masjid dan Intansi Pemerintah,” tutur Staf Ahli Anggota DPR Hendra Gunawan, Jumat(8/5).

Hendra menyatakan, pembagian masker itu bertujuan untuk melindungi masyarakat yang sedang beraktivitas di luar rumah.
Selain itu juga dengan memakai Masker dapat memutus rantai penularan Covid-19.”Dengan diberikannya bantuan masker ke masjid, jamaah yang solat di masjid tersebut bisa mendapatkan masker. Ini salah satu cara kita untuk memutus penyebaran Covid-19,”kata dia.

Ada ribuan masker yang sudah dibagikan oleh tim dan relawan Lisda Hendra Joni Kepada masyarakat melalui masjid dan instansi pemerintahan.”Jika ditotal keseluruhan ada ribuan masker yang telah dibagikan. Ini bentuk perhatian Ibu Lisda Hendra Joni kepada masyarakat. Mudah-mudahan bermanfaat,”harapnya. (Ccp/Bbn )