Tiyuh Mulya Jaya Salurkan BLT kepada 157 Penerima

Lensa News133 views

Tubaba, Lensalampung.Com – Penyarahan BLT Yang Dilaksanakan Di Gedung Serbaguna Tiyuh Mulya Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tubaba Sebanyak 157 Kepala Keluarga (KK),Yang Dihadiri Pula Oleh Camat TBT, Babinsa,Bhabinkantibmas dan Badan Pemusyawaratan Tiyuh (BPT).

Dalam penyampaian, Lukman Kapalou Tiyuh Mulya Jaya mengatakan,untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat akibat pademi Covid-19 yang saat ini sedang melanda kita memberikan bantuan BLT yang diberikan kepada 157 KK ini telah melaluin penyeleksian dan verifikasi oleh tiyuh.”Ucapnya Lukman, kamis (14/5/2020)

“Bantuan BLT yang kita berikan untuk warga ini sebesar Rp. 600.000 yang mana bantuan ini yang diberikan selama tiga bulan untuk masyarakat yang kurang mampu dan untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat akibat pademi Covid-19l,Dan untuk pembagian BLT ini juga kita lakukan dengan dua tahap yang pertama untuk pembagiannya kita lakukan di balai Tiyuh Mulya Jaya dan untuk yang kedua nya kita langsung bagikan secara langsung mendatangin rumah para warga.”Jelasnya Lukman.

“Dan ditempat yang sama,ibu Ariatun salah satu penerimaan BLT mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Tubaba dan kususnya untuk pemerintah Tiyuh Mulya Jaya yang telah memberikan bantuan BLT untuk membantu masyarakat.”Bantuan ini sangat lah bermanfaat buat kami mas,dengan bantuan ini bisa mengurangi beban ekonomi kami masyarakat yang kurang mampu,apa lagi saat ini kita sedang dilanda penyakit Covid-19 yang membuat perekonomian warga menjadi berkurang”.Ujarnya mbah pardi. (DD)