Terpilih Sebagai Ketua Lingkungan (LK) Kelurahan Rejosari, Suyono Unggul Telak dari Lawannya

Lensa News105 views

Lampung Utara, Lensalampung.com — Suyono Suyono, anggota Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Lampung Utara terpilih sebagai ketua Lingkungan(LK) 6 Kelurahan Rejosari Kecamatan Kotabumi.

Terpilihnya Suyono setelah dilaksanakan pemilihan secara demokrasi oleh lima RT, empat tokoh agama, masyarakat dan pemuda, serta dua suara para kandidat,”ujar Lurah Rejosari Opi Riyansyah. Kamis (11/6/2020)

Dari total suara 11 suara, lanjut Opi-Sapaan akrab Lurah Rejosari, Suyono menang telak dengan meraih 10 suara. Sedangkan, lawannya yakni Poniran mendapat satu suara.

“Kita berharap dengan hadirnya LK yang baru ini, roda pemerintahan kelurahan dapat berjalan maksimal. Mengingat LK dan RT itu, ujung tombak pemerintahan”katanya.

Ketua LK terpilih berharap kehadirannya dapat membuat warna baru di lingkungan yang dipimpinnya.” Dengan terpilihnya sebagai ketua LK, saya akan koordinasi dengan para RT, terkait dengan berbagai permasalahan yang ada di masyarakat,”ujarnya.

Karena itu lanjutnya, dirinya meminta koordinasi aktif dari para RT. Sehingga berbagai permasalahan yang ada di masyarakat dapat diselesaikan dengan baik.

“Jadi bisa kita selesaikan dengan rembuk pekon dan tak ada persoalan yang berkembang dikemudian hari,”pungkasnya.(Ccp/Bbn)