Fakta Lain Soal Oknum ASN Tuba yang Diduga Berbuat Mesum dengan WIL

Lensa News136 views

Tulang Bawang, Lensalampung.com – Dugaan soal tentang oknum ASN berinisial FA yang tengah berbuat mesum dengan perempuan bukan istrinya berinisial TA beberapa waktu lalu menemukan fakta-fakta lain

1. Staf di Kecamatan Banjar Margo yang baru Pindah beberapa hariIMG_20200612_101647

Oknum ASN berinisial FA yang di duga tengah berbuat mesum dengan wanita yang bukan istrinya berinisial TA ini ternyata baru beberapa hari bekerja di Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulangbawang. Hal ini dibenarkan langsung oleh camat Banjar Margo, Akhmad Idris.

“Benar, dia baru hari ini masuk kerja di kantor Kecamatan Banjar Margo sebelumnya dia bertugas di Kecamatan Banjar Agung,” ujar Akhmad Idris.

Akhmad Idris juga menyayangkan perbuatan bawahannya tersebut, lantaran telah mencoreng nama baik Kecamatan Banjar Margo terkhusus Kabupaten Tuba.

“Baru bertugas disini sudah buat malu aja,” tegas Akhmad Idris

2.Telah Memiliki Istri yang Berprofesi sebagai DokterIMG_20200609_203919

Selain berprofesi sebagai PNS, FA ternyata telah memiliki seorang istri yang berprofesi sebagai Dokter. Hal ini dibenarkan oleh salah satu warga sekitar yang enggan di publikasikan namanya tetapi sangat mengenal dengan FA dan sang istri berinisial W.

“Yo kenal mas ini kan suaminya bu Dokter W, aku sering berobat kok tempat istrinya itu,” imbuh warga tersebut.

Dari penelusuran Tim Lensalampung.com memang ada sebuah klinik tempat pengobatan yang berada di Kecamatan Banjar Margo di sebut-sebut milik sang istri dari oknum ASN bertubuh gempal tersebut.

3.FA Mengaku baru Mengenal TA selama Dua PekanIMG_20200612_103602

FA sendiri mengakui bahwa ia baru dua minggu mengenal TA dan langsung mengajaknya kencan ke hotel.

“Saya baru kenal sama dia melalui Aplikasi Whatssap (WA),kemudian dia saya ajak kencan di hotel dan ia mau,” kata FA saat di temui wartawan media ini di rumah dinas Kecamatan Banjar Margo.

FA sendiri berkilah belum melakukan hubungan intim dengan TA meski saat di gerbek sejumlah warga sang wanita sudah dalam keadaan setengah bugil yang hanya ditutupi dengan selimut.

“Tapi saya belum ngapa-ngapin kok sama dia itu sudah datang beberapa orang memergoki kami,” kilahnya.

Pria bertubuh gempal ini menambahkan kalau istrinya pun sudah tahu dengan kelakuannya tersebut.

“Istri saya sudah tahu kok dengan kelakuan saya kayak gitu, bahkan saya siap kalau harus menikahi perempuan itu,” tegasnya.

4. KTP FA Berprofesi sebagai Wiraswasta bukan PNSIMG_20200612_101149

Saat digerbek sejumlah warga, FA menggaku sebagai PNS tetapi saat di lihat di KTPnya pekerjaannya tertulis Wiraswasta.Diketahui pria berusia 45 tahun ini di angkat menjadi ASN sejak tahun 2012 lalu atau sekitar 8 tahun. (Tim)