Horree, Buzcamp La Nyalla Academic di Waykanan Telah Hadir

Lensa News106 views

Way Kanan, Lensalampung.Com -Tingkatakan kualitas generasi muda dibidang olahraga, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Provinsi lampung, La Nyalla Matalitti, me-launching Buzcamp La Nyalla Academic Football Club (FC) Lampung, di Rumah Inspirasi Kilo meter 5, Kecamatan Blambangan Umpu, Way Kanan, Kamis (12/11/2020).

Dikatakan La Nyalla Mattalitti, Buzcamp La Nyalla Academic FC ini merupakan wadah dan kesempatan emas bagi anak-anak muda untuk meningkatkan kualitas permainan sepak bola dan futsal di Way Kanan.

“Di sini lah kita bisa membentuk sebuah cerita baru keluarga baru dan kerja sama satu dengan yang lainnya. Semoga Buzcamp La Nyalla Academic FC ini dapat menumbuhkan semangat generasi anak muda sebagai penerus bangsa dalam bidang olahraga sepak bola futsal khususnya di Way Kanan Kabupaten Way Kanan,” tutup La Nyalla.

Sementara itu, Mewakili Menteri Olahraga Republik Indonesia, Syamsudin, Ketua Komite II DPD RI yang juga berasal dari Way Kanan, Bustami Zainudin, mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh atlet sepak bola dan futsal, karena tidak dapat hadir ke Way Kanan, sebab ada kepentingan pribadi. Namun ada pesanan disampaikan ialah agar para generasi muda harus selalu semangat dalam menjalan aktifitas terkhusus olah raga.

“Diharapkan dengan di-launching Buzcamp La Nyalla Academic FC Lampung ini dapat menumbuhkan semangat para anak muda untuk menjadi generasi penerus bangsa Indonesia dalam bidang olahraga,” terang Bustami.

Hadir sat itu, mantan pelatih timnas Indonesia Rahmat Darmawan, pengurus Buzcamp La Nyalla Academic FC Lampung berserta jajarannya. (Ccp)