Pemkab Tubaba Rolling 5 Pejabat Tinggi Pratama

Lensa News121 views

Tubaba.Lensalampung.com
Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan,Pejabat Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tubaba.

Hal tersebut, berdasarkan Nomor : B/244/III.03/HK/Tubaba/2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan pegawai negeri sipil (PNS) tinggi Pratama dilingkungan kabupaten Tulangbawang barat.(27/11/2020).

Kelima pejabat yang dilakukan roling yakni,Munyati, S.Pd.,MD jabatan lama Staf Ahli Bupati Urusan Wajib bukan urusan dasar Sekretariat Daerah kabupaten Tubaba menjadi kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak,Drs.Gustmai,S.sos.M.Si jabatan lama Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan pariwisata menjadi kepala Dinas tenaga kerja dan Transmigrasi kabupaten Tubaba,Ir. Abdul Sani,MM jabatan lama Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Diskperkimta) Menjadi Kepala Dinas Perikanan kabupaten Tubaba,Nakhoda, SH,.MH jabatan lama Kepala Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah menjadi Assisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Tubaba, Reni Dewi Rafia, SH,.MM jabatan lama kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Menjadi Staf Ahli Bupati Urusan Wajib bukan urusan dasar Sekretariat Daerah kabupaten Tubaba.

Pelantikan tersebut langsung dipimpin oleh Umar Ahmad,SP. Bupati Tulang Barat yang bertempatan di Ruang Aula Bupati.Dalam sambutannya menyampaikan,Pelantikan ini terdapat tiga pertimbangan yang pertama,untuk penyegaran karir bagi ASN bersangkutan,kedua untuk memenuhi kebutuhan pemerintah daerah yang menargetkan percepatan pelaksanaan program-program prioritas daerah dan ketiga dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan organisasi.”Ungkap Bupati Tubaba.

Dan dalam pelantikan ini saya berharap kepada saudara-saudara yang dilantik agar segera mungkin melakukan adaptasi ditempat kerja yang baru, sehingga dampak positif dari pelantikan ini pun akan dapat segera dirasakan.”Pungkasnya.
(DD)