KAHMI Mesuji Gelar Diskusi Publik, ini Tujuannya!

Lensa News104 views

Mesuji, Lensalampung.com – Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Mesuji Menggelar diskusi publik yang dikemas dengan suasana kekeluargaan untuk Mempererat Tali Silaturahmi, acara digelar di Kafe Legen’s, Desa Gedung Ram Kecamatan Tanjung Raya Mesuji (2/12/2020) Rabu Malam.

Kegiatan dihadiri puluhan mantan aktifis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dari berbagai universitas baik di Provinsi Lampung maupun di luar Lampung yang kini berkiprah di berbagai macam profesi, di Kabupaten Berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram tersebut.

Acara yang dikemas dalam suasana Kekeluargaan itu digelar dengan tetap menaati Protokol Kesehatan Covid-19.

Ketua KAHMI Mesuji Sayyid Nasir Mengatakan di gelarnya Acara Diskusi Publik ini untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi antar sesama alumni yang ada di Mesuji.
Dia menambahkan bahwa kegiatan ini juga menjadi salah satu momen yang bisa mempererat ikatan kekeluargaan bagi keluarga KAHMI Mesuji yang sudah tersebar dengan berbagai profesi.

Kegiatan ini juga tidak hanya sekedar menguatkan silaturahmi tetapi juga merupakan ajang untuk saling bertukar pikiran dan ide gagasan guna membangun daerah karena, Alumni HMI terdiri dari berbagai macam profesi yang tentunya memiliki pola pikir dan ide yang dapat berguna bagi daerah khususnya Kabupaten Mesuji.pungkasnya.

Sementara Hendra Cipta Bendahara (KAHMI) Mesuji menambahkan Kegiatan diskusi Publik ini akan digelar setiap bulan dan akan dikemas dengan Tema yang berbeda setiap bulannya.

Dengan Narasumber anggota KAHMI yang sudah berkiprah untuk menyumbangkan pemikirannya didalam diskusi yang akan kita galer itu nantinya.

Yang pasti kami berharap, keberadaan KAHMI di Mesuji menjadi wadah silaturahmi dalam membangun semangat kebersamaan, serta menjadi wadah bertukar informasi, ide dan gagasan yang bisa di sumbangsihkan untuk masyarakat.

Sekedar untuk diketahui KAHMI Kabupaten Mesuji mulai terbentuk pada tahun 2017 di SK Majelis Wilayah Provinsi Lampung.

Acara Diskusi yang dikemas dengan suasana kekeluargaan untuk Mempererat Tali Silaturahmi, acara digelar di Kafe Legen’s, Desa Gedung Ram Kecamatan Tanjung Raya Mesuji (2/12/2020) Rabu Malam. (Ishar)