ASN Lampura Mendadak di Test Urine oleh BNN

Lensa News102 views

Lampung utara.,Lensalampung.com-Sosialisasi pencegahan penyalahan narkoba serta test urine secara mendadak Oleh Badan Narkotika Nasional( BNN),diikuti ratusan Pejabat Eselon Dua dan Tiga ,aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara,diruang siger pemkab setempat Kamis (10/12/2020).

Sesuai dengan Inpres nomor 2 tahun 2020 Tentang Rencana Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Lenyalahgunaan dan Peredaran Narkotika.IMG-20201210-WA0001

Dalam sambutannya Bupati Lampung Utara Hi. Budi Utomo, mengatakan dengan melakukan test urine ini dapat mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Lampung Utara.

“Saya berharap kepada ASN di lingkup kabupaten Lampung Utara bebas dari Narkotika,” ujarnya.

Dikatakan Bupati, bagi ASN yang positif Narkoba akan diberikan sangsi, “Bagi yang positif akan dikenakan sangsi. Dan yang positif di rahasiakan,” terangnya.IMG-20201210-WA0003

Kegiatan sosialisasi ini dilakukan karena beberapa terakhir lalu telah terjadi penangkapan terhadap oknum ASN dan TKS di Rumah Dinas Bupati Lampung Utara. Sampai berita ini di terbitkan pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Way kanan dan Bupati belum dapat dikonfirmasi karena test urine masih dilaksanakan. (Ccp/Bbn)