Sesosok Mayat Wanita Tergantung di Pohon

Lensa News107 views

Lamsel, Lensalampung.com – Warga Dusun 1 Pematangsari, Desa Margasari, Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung selatan, ditemukan tak bernyawa tergantung di pohon waru menggunakan kain panjang. Sabtu (02/01/2021).

Korban yang diduga telah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri ini, pertama kali ditemukan warga sekitar Sabtu malam, pukul 19.00 wib. Disekitar perkebunan milik warga setempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lensalampung.com, sebelum ditemukan, korban yang diketahui bernama Musodah binti Amirudin (46) itu keluar dari rumahnya, pada Sabtu sore sekitar pukul 17.00 wib.

Karena tak kunjung kembali, pihak keluarga korban yang dibantu warga mulai melakukan pencarian, hingga akhirnya menemukan korban sudah tidak bernyawa tergantung di pohon yang berada di areal perkebunan milik warga Desa Palas Palas Pasemah.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari aparat setempat terkait peristiwa tersebut. Selanjutnya, korban diketahui telah dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah duka. (Adi/HS)