Datang ke Kejari Menggala, Kadis Sosial Tubaba Ngeles Bertemu Keluarga

Lensa News118 views

Tubaba, Lensalampung.com – Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Somad, SP dikabarkan mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Tulangbawang di Menggala pada Kamis (21/1/2021) pagi.

Berbagai spekulan bermunculan terkait kedatangan Somad ke Kantor Kejari Tulangbawang tersebut. Mengingat, sebagai pimpinan Dinas Sosial di Kabupaten Tubaba, akhir-akhir ini ia merupakan satuan kerja yang masih manis-manisnya terkait berbagai bantuan sosial baik program pemerintah pusat maupun pemerintah daerah terlebih dimasa Pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Meski secara kedinasan, Somad dengan seragam batik kerja dan mobil dinasnya ke kantor Kejari, ia membantah jika ada hal-hal secara kedinasan yang ia urus di Kantor Kejari itu. Dirinya beralasan jika ia menemui keluarganya yang bertugas di Kejari Tulangbawang. Somad keluar dari Kantor Kejari Tulangbawang menuju mobil dinasnya yang dikendarai sopirnya sekitar pukul 11.58 Wib.

” Nggak ada. Cuma ketemu saudara disana. Itu entah siapa yang moto (Mengambil gambar),”ucap Somad saat dihubungi via ponsel, Kamis (21/1/2021) siang.

Sementara, Raden Akmal, SH belum berhasil dikonfirmasi. Beberapa kali dihubungi melalui ponselnya tidak dijawab, begitu juga pesan singkat yang dilayangkan tidak ada jawaban. (DD)