Banyak Jalan Rusak Akibat Mobil Bermuatan Lebih, Kadarsayah Geram dan Minta Tindak Tegas

Lensa News126 views

Tubaba, Lensalampung.com – Banyaknya jalan rusak akibat di lewati oleh mobil melebihi tonase, Anggota DPRD Tubaba minta pemerintah tindakan tegas kepada mobil-mobil bermuatan melebihi kapasitas hingga dapat mengakibatkan jalan rusak.

Kadarsyah Ahmad, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Tubaba dari fraksi PDIP geram dan angkat bicara terkait banyaknya jalan yang rusak akibat mobil bermuatan melebihi tonase.”Bukan salah pemerintah lagi ini. Jalan ini dirusak mobil yang bermuatan melebihi tonase,” ujar Kadarsyah

Dirinya pun ikut mengapresiasi tindakan Camat Gunung Agung Tubaba dengan berani mengambil sikap untuk menindak tegas mobil bermuatan melebihi tonase dan bisa menjadi contoh bagi Camat-camat lain ataupun instansi terkait.

“Saya sangat mendukung kinerja dari camat Gunung Agung dan menjadi contoh bagi yang lain untuk menindak tegas lapak-lapak yang mengunakan mobil fuso dan meminta kepada kasat Lantas Polres Tubaba dan Dinas Perhubungan untuk turun kelapangan menyikapi keluhan warga.”Ucapnya.

Anggota DPRD Tubaba dari fraksi PDIP ini juga meminta kepada pihak yang berwajib untuk bisa menyikapi permasalahan tersebut yang mana melebihi ketentuan.

“Lapak-lapak jangan mengunakan mobil yang tonasenya melebihi ketentuan apalagi mengunakan mobil fuso jika masih ada lapak-lapak yang mengunakan melebihi muatan tonase segera di lakukan sanksi oleh pihak berwenang baik kepolisan dalam hal ini lantas dan Perhubungan.”Tutupnya.
(DD)