Serap Aspirasi di Abung Selatan, Tamanuri juga Soroti Infrastruktur yang Harus Dibenahi

Lensa News164 views

Lampung Utara, Lensalampung.com – Kunjungan kerja Reses, hari Terakhir didesa Gilih Suka Negeri, Abung Selatan, Lampung Utara (Lampura), H.Tamanuri,.MM. anggota DPR RI partai Nasdem dari Komisi V, serap aspirasi masyarakat bawah, Rabu (24/02/21)

Didampingi Mardiana, yang juga dari fraksi Nasdem DPRD Provinsi Lampung, Dan Neky Gunawan Angota DPRD Kabupaten Lampura, Tamanuri menghimbau pentingnya menjaga protokol kesehatan (prokes) dimasa pandemi yang belum kunjung usai.

“Selalu patuhi prokes, karena pandemi ini belum bisa terkendali, dan sudah banyak memakan korban jiwa,” Kata Tamanuri.

Terkait masalah Infrastruktur, kata Tamanuri, memang banyak yang harus dibenahi karena merupakan akses vital bagi perekonomian masyarakat. Setidaknya, menurut Tamanuri ada skala prioritas, objek vital yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Kita di legislatif juga memikirkan tentang perlunya perbaikan infrastruktur, tetapi pandemi yang menyebabkan mukti krisis, membuat pembangunan tersendat. Perlu fokus menghentikan penenaran covid-19,” ujarnya.

M.E. Lucky Yasin, SE, Kepala Desa Gilih Suka Negeri, mengatakan sangat mengapresiasi kehadiran Bapak Tamanuri dan Ibu Mardiana yang mau turun ke daerahnya, dan menyerap aspirasi dari masyarakatnya.

“Saya apresiasi perhatian Pak Tamanuri, dan Ibu Mardiana yang tidak lupa dengan konstituennya, untuk menyerap aspirasi masyarakat demikianlah fasilitas jalan kedesa kami dan
saya berharap kembali program BSPS tahun 2021 dapat terealisasi dengan bantuan pak Tamanuri sebagai anggota DPR RI dan ibu Mardiana sebagai anggota dewan provinsi bisa mewakili suara masyarakat dari desa Gilih Sukanegri sampai ke pusat,” pungkas Yasin.

Dari, kegiatan didesa Gilih Suka Negeri, Tamanuri dan Mardiana beserta tim melanjutkan reses ke desa Waylunik, Abung Selatan, Lampura.(Ccp/Bbn)