Sekda Lampura Melantik 102 Pejabat

Lensa News101 views

Lampung Utara, Lensalampung.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Drs. Hi. Lekok, M.M., melantik dan mengambil sumpah 102 Pejabat Administrator Eselon III dan Pejabat Pengawas Eselon IV di lingkungan Pemkab setempat. kegiatan pelantikan berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Stadion Sukung Kotabumi. (09/03/2021).

Dalam sambutannya, Sekda mengatakan bahwa pelantikan Pejabat ini merupakan bagian dari manajemen pemerintahan dalam rangka mengisi kelengkapan jabatan di seluruh lini struktur Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Sebagai Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas harus dapat mendukung tugas-tugas pimpinannya dalam rangka untuk menjawab dinamika dan perkembangan zaman, melalui kerja keras dan kerjasama yang kompak, serta memberikan pelayanan secara prima kepada masyarakat,” kata Sekda Lekok mewakili Bupati Lampura Hi. Budi Utomo, S.E., M.M.

“Pesan saya, hindari korupsi, kuasai Tupoksi masing-masing serta layani masyarakat dengan sepenuh hati. Akhirnya, saya ucapkan selamat bertugas, selamat bekerja, dan selamat mengabdikan diri melayani masyarakat Kabupaten Lampung Utara,” tandasnya.

Diketahui, 102 pejabat yang dilantik hari ini terdiri dari 16 administrator dan 86 pejabat, sebagian besar 6 Dinas yaitu BAPEDDA, BPKAD, DISHUB, DISDIKBUD, PUPUR dan KOPRI.(Ccp/Bbn)