GANN Tuba Sambangi Lapas Kelas II Menggala, Ini Agendanya !

Lensa News124 views

Tulang Bawang, Lensalampung.com – Ketua dan jajaran pengurus Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) DPC Tuba bersilaturahmi di Lapas kelas II Menggala Tulang Bawang untuk mensosialisasikan keberadaan GANN di Tulang bawang, rabu (9/03/2021).

Dalam rangka silaturahmi mengunjungi Lapas kelas II menggala Tulang bawang, Ketua GANN Tuba Ahmad patoni panggilan akrab (Bhank Vany) beserta Anggota dan jajaran pengurus GANN tulang bawang bertemu dengan Dedi Reindra SH.MH. selaku KPR Rutan kelas II Menggala Tulang bawang yang beralamat di Jl Lintas Asia Kabupaten Tulangbawang.

Vany Selaku ketua GANN,”menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada Saudara Dedi Reindra yang telah menyambut baik, serta memberikan support kepada kami atas keberadaan GANN di Tulang bawang, semoga kedepannya GANN dapat bersinergi dengan baik guna memerangi narkoba.” ucap Vany

Vany menambahkan,” dalam memerangi narkoba yang telah merajalela di indonesia khusus nya di Tulangbawang perlu kerja sama kita semua untuk mensosialisasikan tentang betapa bahaya nya Narkoba,karena narkoba sangat merusak,terutama bagi para generasi muda”tutup nya.

Dalam sambutan Dedi,” Saya mensupport Keberadaan GANN berada di tulang bawang,Semoga GANN bisa jadi motivasi bagi para generasi muda,khususnya pemuda Tulangbawang agar dapat mensosialisasikan Bahayanya Narkoba

Narkoba adalah musuh yang nyata bagi kita semua dan sangat mengancam Ggnerasi penerus bangsa,dengan adanya GANN semoga bisa mengurangi peredaran narkotika yang ada di Tulang Bawang. (Akuan)