Komisi III DPRD Lamsel Pantau Proyek Rigid Beton, Ini Hasilnya !

Lensa News122 views

Lamsel, Lensalampung.com – Komisi III lakukan monitoring pembangunan ruas jalan Rigid Beton desa Babatan-Umbul Bayur Kecamatan Katibung Lampung Selatan, Jumat (22-1-2021) lalu.

Kunjungan yang dilakukan oleh para wakil rakyat ini dilakukan setelah adanya laporan dari warga masyarakat tentang kondisi jalan yang diduga akibat pengerjaan oleh rekanan yang kurang baik dan jauh dari harapan.Dari kunjungan / monitoring yang dilakukan para wakil rakyat ini mendapati beberapa titik ruas jalan yang retak , sehingga berpotensi akan patah dan juga membahayakan para pengguna jalan.

Anggota Komisi III Fahrizal Purba mengatakan bahwa, dari hasil monitoring dan pengecekan yang dilakukan, pihaknya menemukan beberapa titik ruas jalan yang retak dan berpotensi patah karena sudah sampai kedalam, oleh karena itu saya berharap kepada pihak rekanan harus bertanggung jawab ” tutur kader partai Gerindra ini.

Ketua Komisi III, Sulastion mengatakan bahwa pihaknya menemukan beberapa titik pada ruas jalan yang patah.

Oleh karena itu, dalam waktu dekat pihaknya akan segera memanggil pihak rekanan untuk dimintai keterangan ” ujarnya.Dari pantauan media ini, proyek pekerjaan Rigig Beton ini adalah berasal dari APBD 2020 dengan nilai Rp. 2 milyar. (HS/Adi)