Bambang Irawan dan Waris Basuki Masuk Bursa Wakil Ketua III DPRD Lamsel

Lensa News135 views

Sinyalemen kedua kader partai Gerindra itu disampaikan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lampung Selatan, H Fahrorrozi ST MT, Jumat (19/2/2021) usai menghadiri pelantikan pergantian antar waktu (PAW) Untung Setia Budi S.Pdi digedung DPRD Lampung Selatan, saat diminta keterangan oleh awak media terkait siapa pengganti almarhum Darol Khutni sebagai wakil Ketua III DPRD setempat.

” Untuk menjabat sebagai wakil ketua DPRD harus berpengalaman dan harus memenuhi persyaratan yang sudah ditetapkan oleh partai Gerindra ” Kata anggota DPRD propinsi Lampung ini.

Ada beberapa hal yang harus dipenuhi untuk duduk sebagai wakil DPRD Lampung Selatan dari Fraksi partai Gerindra diantaranya adalah struktur dipartai partai Gerindra, loyalitas kepada partai, dan seberapa lama dan berapa kali menjabat sebagai anggota legislatif dari fraksi partai Gerindra .

Kalau hal itu sudah tercukupi maka dimungkinkan partai politik akan mengajukan untuk menjabat sebagai wakil ketua III DPRD Lamsel kepada DPP Partai Gerindra ” tuturnya. (HS/Adi)