Aktif Publikasi, IWO Way Kanan dapat Penghargaan dari KPU

Lensa News114 views

Way Kanan, Lensalampung.com – Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Way Kanan, memberikan penghargaan kepada PD IWO Way Kanan, yang telah berpartisipasi secara aktif, pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 lalu, bertempat di Sekretariat PD IWO, Senin ( 15/3/2021).

Dalam sambutannya Ketua KPU Way Kanan Refki Darmawan, SH mengatakan, pemberian penghargaan ini merupakan salah satu reward dari KPU terhadap PD IWO Way Kanan, atas peran serta dalam memberikan publikasi berbagai kegiatan yang dilaksanakan KPU dalam menjalankan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) serentak pada 9 Desember 2020 lalu, khususnya di wilayah tugas KPU Way Kanan.

“Kami memberikan penghargaan ini atas peran aktif dan partisipasi para jurnalistik yang tergabung di PD IWO Way Kanan, dalam memberikan publikasi berbagai kegiatan KPU, sehingga masyarakat mengetahui jalannya proses, hingga Pilkada,” kata Refki Darmawan.

Sementara itu Ketua PD IWO Way Kanan Fito Alistiyadi, SH mengatakan, penghargaan yang diberikan oleh KPU ini, membuktikan bahwa kemitraan antara IWO dengan jajaran pelaksana Pilkada, baik KPU dan Bawaslu, sangat baik, khususnya di publikasi kegiatan Pilkada Serentak.

“Atas nama pribadi, media dan ketua IWO, saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh KPU, semoga kedepan, kemitraan ini dapat diteruskan dan ditingkatkan, demi kemajuan Kabupaten Way Kanan,” ungkap Fito. (Sefroni)