DPC PDI Perjuangan Lampura Gelar Musyawarah Anak Cabang Dan Rapat Kerja Cabang II

Lensa News116 views

Lampung Utara, Lensalampung.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Lampung Utara gelar Musyawarah Anak Cabang dan Rapat Kerja Cabang II Se – Lampung Utara, dalam rangka mengevaluasi kerja dan konsolidasi partai sampai ketingkat ranting, Yang dilaksanakan di GOR Sukung Kotabumi.Sabtu Pukul.09.00 WIB (22/5/2021). 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Utara ( Lampura), Yose Rizal berharap kedepannya agar seluruh kader PDI Perjuangan memaksimalkan kinerja partai guna memenangkan Pileg, Pilkada, dan Pilpres pada tahun 2024.

Yose Rizal Berharap dengan kepengurusan yang baru diharapkan lebih solid dan meningkatkan loyalitas. Karena PDI-P secar nasional satu-satunya partai yang masih bertahan di atas 20 persen.

Di Kabupaten PDI-P Lampung Utara, secara nasional poling saat ini hampir 57 persen dan PDI P Lampura merupakan salah satu penyumbang suara terbanyak pada pileg 2019 yang lalu.

Yoze Rizal menegaskan, pada pelaksanaan pemilihan legislatif mendatang, partai PDI Perjuangan diwajibkan menjadi partai pemenang pemilu khusunya di kabupaten Lampung Utara.

Kedepan Kepada kader-kader lama maupun yang baru, Saya minta bersama-sama berjuang kembali untuk membuat PDI-P ada di hati masyarakat, dan target kedepannya PDI-P wajib menjadi partai pemenang pemilu, ujarnya.

Di Samping itu juga, dirinya berharap kepada seluruh Yoze Rizal mengharapkan kepada seluruh PAC Se -Lampura dapat bersatu dan saling bahu membahu agar kader partai PDI Perjuangan dapat meningkatkan loyalitas sehingga PDI Perjuangan dapat dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi partai wakil rakyat pada pemilu legislatif yang akan datang.

Pantauan di lokasi, acara Musyawarah cabang se – Lampung Utara tersebut di buka langsung oleh ketua DPD PDI Perjuangan yang di wakili oleh I Gede Sudi Atmadja.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD RI fraksi PDI Perjuangan I Komang Koheri, Anggota DPD RI H. Bustomi, S.Pd, Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay,

Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDI P, Kostiana, Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDI P Watoni Nurdin, Ketua DPC PDI Perjuangan Lampura Yose Rizal,

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Wirta Jaya, Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Lampura, Joni Saputra, Anggota DPRD Lampura Fraksi PDI-P, Rahmat Hartono, Hendra Setiadi, Abadi, Joni Marbun dan seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Lampura serta Pengurus PAC PDI Perjuangan Se – Kabupaten Lampung Utara.(Ccp/Bbn)