Peringati Hari Jadi ke 23, PAN Mesuji Gelar Baksos 1000 Vaksinasi

Lensa News100 views

Mesuji, Lensalampung.com – Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Partai Amanat Nasional yang ke -23, Partai Amanat Nasional ikut andil dalam penangulangan penyebaran pandemi Covid-19,tidak terkecuali Pengurus Dewan Pimpinan Derah (DPD) partai PAN Kabupaten Mesuji.

Seperti di katakan ketua Fraksi PAN DPRD kabupaten Mesuji Matnur, Jumlah 1000 vaksin yang akan di salurkan ke Masyarakat Kabupaten Mesuji tersebut di dapat dari pembagian vaksin dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melalui Pimpinan Wilayah PAN Lampung.

“Insyallah dalam waktu dekat akan segera kita lakukan vaksinasi Covid-19 dikabupaten Mesuji,saat ini masih dalam proses pendataan,dan koordinasi dengan team medis dalam hal ini dinas kesehatan untuk menyesuaikan jadwal,”terang Matnur.

Menurut Matnur,dipilihnya Bhakti sosial dalam bentuk vaksinasi Covid-19,adakah sebagai bentuk komitment partai terhadap penaganan covid-19 di tanah air tidak terkecuali di kabupaten Mesuji.

“Ini bentuk komitment Partai dalam hal penanganan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19,sehingga dengan begitu di harapkan pandemi ini akan segera dapat berahir,”harapnya.

Laporan : Ishar Karni Ilyas