Jelang Dirgahayu Ke-57, DPD Golkar akan Melaksanakan Vaksinasi Massal

Lensa News104 views

Mesuji, Lensalampung.com – Menyambut Hari Ulang tahun (Hut) Golkar ke 57 tahun 2021  dalam waktu dekat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Mesuji akan melaksanakan Vaksinasi Massal di desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Mesuji Winarno mengatakan bahwa program tersebut merupakan dari rangkaian  partai Golkar dalam menyambut Hut partai Golkar  yang ikut berpartisipasi membantu pemerintah dalam mensukseskan Vaksin yang dilaksanakan secara Nasional.

“Untuk pertama kita siapkan 500 dosis vaksin,kita akan liat nanti jika animo dan antusias masyrakat tinggi akan kita tambah dosianya,” jelas Winarno usai menggelar rapat dikantor DPD Partai Golkar didesa Wiralaga Mulya selasa (5/10/2021).

Winarno menambahkan  bahwa Program Vaksinasi Partai Golkar titik lokusnya akan dilaksanakan di Balai desa Brabasan sedangkan untuk waktunya belum bisa ditentukan karena akan kordinasi terlebih dahulu dengan dinas terkait.

“Kalau untuk waktunya nanti akan kita kasih kabar yang jelas dalam waktu dekat ini,” imbuhnya.

Parsuki sekretaris DPD Golkar Mesuji menambahkan kalau program Vaksinasi ini sudah dilakukan oleh partai Golkar dari DPP hingga DPD diseluruh Indonesia.”Ya. Ini program partai Gokkar dari pusat sampai ke daerah apalagi ini Kita akan Ulang tahun sekaligus membantu pemerintah karena kita tahu masih banyak masyrakat yang belum mendapatkan Vaksin,”pungkasnya.

Laporan : Ishar Karni Ilyas Mukram