Anggota DPRD Lamsel, Romli Monitoring Pelaksanaan Vaksin Covid-19

Lensa News99 views

LAMSEL, Lensalampung.com – – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan, dari Fraksi PKB, H,Romli memonitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19, yang dipusatkan di Balai Desa Cintamulya Kecamatan Candipuro, Sabtu (23/10/2021)

Sebanyak 600 Dosis pertama Vaksin Covid-19, diperuntukkan bagi masyarakat Desa Cintamulya dan sekitarnya untuk terciptanya Herd Immunity yang dilakukan oleh Polres Lampung Selatan malalui Polsek setempat.

Menurut Romli, Ini merupakan salah satu program kepolisian dalam percepatan Herd Immunity di wilayah Lampung Selatan, sebagai langkah mendukung program yang dilakukan pemerintah

“Akan menjadi modal awal untuk membangkitkan kembali berbagai aktivitas di Kecamatan Candipuro umumnya dan desa Cintamulya khususnya.”ujar Legeslatif dari Fraksi PKB itu.

“Mudah-mudahan dengan dilakukan Vaksin di semua wilayah mempercepat capay nya Herd Immunity, sehingga dapat segera berjalan normal dalam aktivitas sehari-hari dan memulihkan ekonomi yang sempat anjlok akibat dampak Covid-19.”pungkas Anggota Komisi IV DPRD Lampung Selatan itu. (Adi/HS)