Bupati Lambar dan Ketua TP-PKK Reuni Bareng Alumni SMPN 6 Tanjung Karang

Lensa News176 views

Lampung Barat, Lensalampung.com – Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dalam rangkaian acara reuni bersama 68 alumni SMPN 6 Tanjung Karang angkatan tahun 1987 yang di pusatkan di Hotel Resort Lumbok Seminung, Kecamatan Lumbok Seminung Minggu (30/01/2022).

Hotel Resort Lumbok Seminung Danau Ranau yang berada tepat di bawah kaki gunung seminung. Setelah bermalam di wisata Temiangan Hill yang berada di Kecamatan Gedung Surian untuk menikmati keindahan negeri di atas awan pada pagi harinya. Kemudian pada malam harinya dilanjutkan dengan ramah tamah di wisata Resort Lumbok Seminung.

Dilanjutkan dengan menikmati keindahan Danau Ranau lumbok seminung dengan Paddle board salah satu olahraga baru yang penuh tantangan. Dari Restu bumi adventure perkumpulan olah raga air Algae club dari bandar Lampung selain itu juga para sahabat pakcik disuguhkan dengan permainan jetsky dan diajak berkeliling danau dengan menggunakan perahu. (Bung Ta’lim)