Kunjungi Abung Timur Lampura, Mensos Tri Rismaharini Berikan Sejumlah Bantuan ke Warga

Lensa News102 views

Lampung Utara, Menteri Sosial Republik Indonesia (Mensos RI), Tri Rismaharini melakukan kunjungan kerja di Desa Peraduan Waras Kecamatan Abung Timur Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung. Kedatangannya ini dalam rangka memberi bantuan pengobatan dan usaha. Kamis (03/02/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Mensos Tri Rismaharini beserta rombongan menyerahkan sejumlah bantuan pengobatan kepada Badri (51) yang terkena penyakit tumor, dan banyak terima kasih kepada warga Telah memberi informasi kepada kami.

“Maksih banyak kepada donatur yang telah memberi bantauan pengobatan kepada bapak badri,” Ujar Tri rismaharani.

Menteri Sosial Tri Rismaharini memberikan bantuan langsung kepada warga di kabupaten Lampung Utara,kedatangannya memberikan bantuan kepada Badri (51) warga Desa Peraduan Waras, Kecamatan Abung Timur, Kabupaten Lampung Utara.Menurutnya pihaknya telah mendapat informasi dari warga setempat kepada kementerian sosial. Seketika itu, dirinya langsung terpanggil untuk memberikan bantuan kepada warga tersebut. “Saya langsung akses ke donatur yang membantunya. Saya ucapkan terimakasih kepada donatur,” katanya.

Hadir dalam kesempatan itu pula, Bupati Lampung Utara, Hi BUDi UTOMO, Angota DPR RI, I Komag Koheri,TNI,Polri Perkopindak,TKSK

Dengan bantuan ini, dirinya berharap Badri dapat secara kontinyu berobat hingga berlanjut.Tri Risma maharani juga memberi bantuan,berupa alat bantu dan modal usaha, Bantuan Pemenuhan Kebutuhan Dasar dan Nutrisi, serta Bantuan Beras. Penyerahan bantuan dilakukan di rumah beliau. (Ccp/Bbn)