Jelang Pemilihan, Calon Peratin Pekon Kubu Kusnadi Gelar Tasyakuran Doa Bersama

Lensa News122 views

Lampung Barat, Lensalampung – Jelang pemilihan Peratin (kades) yang akan di gelar tanggal 23 Februari 2022 ini, calon Peratin pekon Kubu Perahu dengan nomor urut 5 yakni Kusnadi menggelar doa bersama. Selasa (7/2/22).

Doa bersama yang digelar di kediaman Kusnadi yang terletak di dusun Taman Jaya, Desa Kubu Perahu kecamatan Balik Bukit ini, di ikuti oleh seluruh tim pemenangan juga keluarga besar calon nomor urut 5 tersebut.

Dalam sambutannya, Kusnadi yang merupakan calon Peratin pekon Kubu Perahu ini menyampaikan untuk tidak berlaku arogan atau melanggar hukum kepada semua pendukungnya.

“Mudah-mudahan kita semua tetap solid dan selalu di berikan kemudahan dalam setiap langkah kita sehingga, dan insyallah kemenangan yang kita semua harapkan dapat terwujud,” imbuh Kusnadi.

Sementara Boyce Saputra, salah satu tim pemenangan menerangkan pihaknya masih tetap solid dan telah memiliki data terinput.

“Tim-tim di 4 dusun sudah kita survey dan datanya pun sudah kita terima. Mudah-mudahan data yang kita terima itu tidak meleset dan yakin kita menang,” pungkas Boyce. (Udo Yaldo)