Didampingi Sejumlah Pejabat, Kejati Lampung Tinjau Lokasi Calon Gedung dan Perumahan Kejari Mesuji

Lensa News102 views

Mesuji, Lensalampung.com — Bupati Mesuji H.Saply.TH menyambut kedatangan Kajati Lampung Nanang Sigit Yulianto dalam rangka meninjau lokasi calon pembangunan perumahan, dan gedung Kejaksaan Negeri di kabupaten Mesuji Sabtu, (12/03/2022)

Turut hadir dan mendampingi Bupati Mesuji Plh Sekda Asisten bidang Administrasi Umum, Agus Haryanto, Kepala Dinas Perkim Murni, para kepala OPD, dan Para Camat se-kabupaten Mesuji.

Pembangunan perumahan dan gedung kejaksaan negeri Mesuji rencananya akan dibangun di desa Wiralaga Mulya kecamatan Mesuji diatas tanah seluas 4.750 m2 dan untuk perumahannya akan dibangun di Desa Gedung Ram, Kecamatan Tanjung Raya di atas tanah seluas 5.600 m2 yang telah dihibahkan Pemkab Mesuji.

Diperkirakan pembangunan akan dilaksanakan di tahun 2023 mendatang dengan menggunakan dana APBN, Hal tersebut di sampaikan Saply saat di wawancarai usai menjamu makan siang Kajati beserta rombongan di gedung Pemkab Mesuji.

“Kita dari Kabupaten hanya memfasilitasi lahannya saja, jadi untuk transit sementara Kejari ini nanti kita tempatkan di Kantor Kecamatan Tanjung Raya sampai menunggu pembangunan gedung dan perumahaannya selesai,”ungkapnya. (Ishar)