Kantongi suara 1.921, Bambang Sumantri Unggul Telak pada Pilkakam Menggala

Lensa News128 views

Tulang Bawang, Lensalampung.com – Unggul telak atas lawannya, Hi. Bambang Sumantri Memenangi Pilkakam di Kampung Menggala Kecamatan Menggala timur, Kamis (17/3/22)

Pada Kontestasi Pemilihan kepala kampung Menggala Kecamatan Menggala Timur Kabupaten Tulang Bawang pada Hari Kamis Tanggal 17 Maret 2022 berjalan dengan aman dan damai sampai dengan selesai yang mana pemilihan tersebut di menangkan Oleh Incumbent Hi. Bambang Sumantri AP.

Dalam sambutannya, Bambang menyampaikan syukur Alhamdulilah Kepada Allah SWT dan Terimakasih yg sebesar- besarnya kepada Masyarakat Kampung Menggala yang masih mempercayai dirinya memimpin kampung Menggala ini.

 ” Terima kasih atas kepercayaan kembali masyarakat kepada saya menjadi kepala Kampung lagi dan saya berjanji kedepannya akan menjalankan amanah ini dengan baik,” Ujar kepala kampung yang terpilih ke tiga kalinya ini.

Diketahui dari hasil pilkakam serentak yang di gelar di Kabupaten Tulang Bawang ini, kampung Menggala memiliki dua calon kakak yakni Mercilina ST dengan memperoleh 195 Suara, dan Hi. Bambang Sumantri AP yang merupakan incumbent peroleh 1921 Suara. (YW)