Sambut Ramadhan, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Gelar Silaturahmi Bahas Program Puasa

Lensa News103 views

Way Kanan, Lensalampung.com – Silaturahmi Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini dengan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah dan Daerah se-Indonesia dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H secara virtual, pada hari kamis tanggal 24 maret 2022 pada pukul 09.00 WIB.

Laksanakan Silaturahmi Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini dengan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah dan Daerah se-Indonesia dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H secara virtual di ruang video converence Kejaksaan Negeri Way Kanan.
Acara di hadiri oleh Ketua IAD Daerah Way Kanan Ibu Afifatul Munawaroh,S.Pd., Sekertaris IAD Daerah Way Kanan Ibu Imel Milanda,Bendahara Ibu Titen Ari Yani serta Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kabupaten Way Kanan.

Bahwa pada kegiatan Silaturahmi Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini dengan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah dan Daerah se-Indonesia dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H membahas tentang persiapan menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1443 H, pemantauan dan pengawasan IAD daerah oleh Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini agar tetap mampu memposisikan diri dengan baik, selaras dan seimbang sebagai seorang ibu teladan bagi putra putri kita, sebagai istri yang baik bagi suami dan sebagai anggota IAD yang penuh potensial dan warga negara yang bermanfaat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Acara ditutup dengan tausiah dari Ustad Das’ad Latif tentang mempersiapkan dan menyongsong Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

Silaturahmi Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini dengan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah dan Daerah se-Indonesia dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H berjalan lancar dan berakhir jam 12.00 WIB dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan secara ketat. (Ccp/Bbn)