Kejari Waykanan Didaulat Menjadi Penguji Sidang Komprehensif di Kampus STAI Al-Maarif

Lensa News114 views

Way Kanan, Lensalampung.com – Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan H.Susilo SH, menjadi salah satu Penguji pada Kegiatan Sidang Komprehensip pada STAI Al – Maarif Baradatu way Kanan. Kegiatan ini melibatkan sebanyak 41 mahasiswa yang bakal di uji Kejari Way Kanan.

Dalam kesempatan tersebut Kejari Way Kanan berharap para mahasiswa dapat mempergunakan ilmunya dan dapat di implementasikan dalam kehidupan bermasyarakat. Minggu (27/3/22).

“Mudah-mudahan ilmu yang didapat bisa berguna bagi diri sendiri dan masyarakat,” kata H.Susilo.

Selain itu beliau juga mengucapkan marhaban ya ramadhan dengan bergembira menyambut bulan ramadhan.

“Barang siapa bergembira dengan masuknya bulan Ramadhan, maka Allah akan mengharamkan jasadnya masuk neraka. (Nash riwayat ini disebutkan di kitab Durrat An-nasihin
dari hadits tersebut,bisa diambil pelajaran dengan gembira menyambut bulan ramadhan,kita terhindar dari api neraka. Selamat
menjalankan ibadah Puasa Ramadhan 1443 H, semoga kita selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa sampai menuju hari kemenangan Idul Fitri. Ujarnya.

Kegiatan ini di hadiri oleh ketua STAI AL-Maarif Wakidi, S.Pd.i. MM.Pd, Ketua Prodi Hukum keluarga, Saipudin,S.Sy, MM dan Wakil ketua 3 Veri Triono, MH. (Seproni)