Sambut Ramadhan 1443 H, Jajaran Kejari Waykanan Gelar Ramah Tamah

Lensa News90 views

Way Kanan, Lensalampung.com – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H,Kejaksaan Negeri Way Kanan, mengadakan malam keakraban dengan seluruh, Jaksa,Pegawai Dan beserta staf Honorer di ruang lingkup Kejaksaan Negeri Way Kanan.Rabo (30/03/2022).

Hadir dalam acara ramah tamah, Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan H.Susilo.SH didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Istri Kejari Way Kanan Ibu Afifatul Munawaroh, S.Pd.

Dalam sambutan dan Tausiyah nya Kajari H.Susilo, mengharapkan ikatan silaturahmi dan keakraban malam Selasa (29/3/22) terus terjalin antar sesama pegawai,”Hidup ini sementara,akhirat selamanya untuk itu marilah kita saling maaf kerena bulan penuh hikmah tinggal hitungan hari kita menyabut bulan penuh berkah dan hikmah, Marhaban Ya Ramadhan, bulan ini degan penuh kegembiraan dan kita latih diri kita untuk senantiasa menjalankan segala perintah Alloh”ujarnya.

Sementara Kasi Intelijen Pujiarto.SH.MH mewakili seluruh Jaksa, Pegawai dan staf menyampaikan permohonan maaf atas khilaf dan lalai, “Kami yang muda ini pasti banyak salah dan lalai, sudah sepantasnya lah meminta maaf pada bapak Kajari dan Ibu Ketua IAD” sambung beliau.

Pada acara malam keakraban tersebut tampak seluruh pegawai bergembira dan saling maaf memaafkan dengan harapan dengan hati yg bersih tulus ikhlas menyongsong Bulan Suci Ramadhan 1443 H. Acara diakhiri dengan Doa serta makan malam bersama.(Sefroni)