Sambut Ramadhan, Siswa/i Paud dan TK gelar Pawai Budaya

Lensa News207 views

Lampung Utara, Lensalampung.com – Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1444 Hijriah, sejumlah murid Paud, Taman Kanak (TK), Min, MTS dan MA se-Kabupaten Lampung Utara menggelar pawai budaya, Kamis 31 Maret 2022.

Para murid tampak kumpul dari lapangan kantor Pemkab Lampung Utara berjalan menyusuri Jalan Jenderal Sudirman sampai ke Taman Santap (TS), Kotabumi Lampung Utara.

Sambil membawa poster dan bermain marching band para siswa gabungan sekolah tersebut tampak antusias terlebih didampingi juga para orang tua wali murid.

Dzakira Farranisa, salah satu siswi dari TK Muslimin merasa senang dan bahagia karena bisa berpartisipasi di pawai sambut Ramadhan ini. Siswi yang didaulat sebagai Mayoret Drum band dari sekolahnya ini mengatakan bahwa ini pengalaman pertama ikut pawai.

“Baru pertama kali ikut pawai ini, walaupun sangat lelah tapi aku senang om bisa ikut serta,” ujar anak yang biasa di panggil Nisa ini.

Dalam pelaksanaan, tampak para peserta pawai menerapkan protokol kesehatan, dengan menjaga jarak dan memakai masker. (Ccp/Bbn)