Dapat Dukungan Penuh, Donny Irawan Diamanahkan Pimpin SMSI Prov Lampung kembali

Lensa News101 views

Bandarlampung, Lensalampung.com – Mayoritas Pengurus SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) kabupaten/kota se_provinsi Lampung sepakat untuk mengusung kembali Donny Irawan untuk tetap menahkodai SMSI provinsi Lampung periode 2022 – 2027 pada musyawarah Provinsi (Musprov) mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua dan pengurus SMSI se_ Lampung saat buka puasa bersama di Golden Boat, Bandar Lampung.(12/04/22).

“Betul kami telah sepakat dan berkomitmen untuk memberikan dukungan melakui surat penyataan yang ditanda tangani oleh ketua dan pengurus SMSI kabupaten/kota ,agar Donny Irawan dan H.Senen dapat melanjutkan mempimpin SMSI Provinsi Lampung priode 2022 – 2027” jelas Firdaus ketua SMSI Lampung timur.

lebih lanjut Firdaus yang didampingi oleh sekertaris Kemas Hasan dan bendahata Rizki Wahyu menambahkan alasannya

“Karena kami menganggap beliau berdua telah banyak berbuat sehingga SMSI bisa menjadi organisai yang besar di hitung dan di perhitungkan seperti sekarang ini, jadi kami yakin kedepan SMSI kedepan bila di komandoi oleh Donny Irawan bisa lebih baik lagi” tuturnya.

Di tempat yang sama ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan didampingi Sekertaris H.Senen,memgucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

“Terima kasih banyak kepada saudaraku semua yang telah memberikan Support serta komitmen kepada saya dan pak Senen ,ini merupakan suatu kehormatan yang luar biasa,saya hanya bisa berpesan jaga terus kekompakan dan Marwah Organisasi “jelas Donny.

Suasana Buka puasa berjalan penuh keakraban yang diisi pula penyerahan surat dukungan dari Ketua dan pengurus SMSI kabupaten/kota se Provinsi Lampung. (rls)