Sambangi Tuba, Dirjen Dukcapil Kagum Program Pro Masyarakat Winarti

Lensa News93 views

Tulang Bawang, Lensalampung.com – Bupati Winarti menerima kunjungan Kerja Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Zudan Arif Fakrulloh di Mall Pelayanan Publik ( MPP) kabupaten Tulang Bawang. Kamis (14/4/2022). 

Pelayanan Publik yang baik dan Profesional di Kabupaten Tulang Bawang melalui Kiprah MPP yg dikemas dalam balutan 25 Program BMW Tulang Bawang menyita Perhatian Dirjen Dukcapil RI Zudan Arif Fakrulloh.

“Apresiasi tinggi kami sampaikan terhadap kinerja profesional yang ditunjukkan oleh Disdukcapil Kabupaten Tulang Bawang ini, ” ujar Zudan Arif Fakrulloh.

Zudan juga menyempatkan diri melihat pelayanan dukcapil khususnya E-KTP dan akte kelahiran.Kemudian menyampaikan agar Kabupaten Tulang Bawang meningkatkan pelayanan E- KTP dan KK hingga di Kecamatan.

“Pelayanan Disdukcapil Kabupaten Tulang Bawang terbilang cepat dan akurat. Ini prestasi besar yg dibuat oleh ibu Bupati Winarti. Hal tersebut dapat terjadi karna biasanya Bupatinya bersikap tegas terhadap staff pelayanannya, ” tambah Zudan.

Menurut Bupati Tulangbawang Winarti, kunjungan Dirjen Dukcapil ini memberikan tambahan semangat baru bagi pelayanan dukcapil di MPP pertama dan satu-satunya di Lampung.

“Kami bangga atas kehadiran pak dirjen dan semoga ini menjadi pemicu semangat bagi kami dalam rangka optimalisasi pelayanan terhadap warga masyarakat Kabupaten Tulang Bawang. Selain itu kami juga merasa berbahagia karna kunjungan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah pusat kepada Pemerintah kabupaten Tulang Bawang, ” pungkas Winarti.  (rls)