Ketua DPC PPP Lamtim Anjaw Silau ke PC NU, ini Pembahasannya! 

Lensa News88 views

Lampung Timur, Lensalampung.com – Bulan Ramadhan yang Penuh Berkah dan Suci ini, ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) partai persatuan pembangunan ( PPP ) kabupaten Lampung Timur, Amir Faisol, bersilaturahmi ke Kantor Pengurus Cabang ( PC ) NU ( Nahdlatul Ulama ) Kabupaten Lampung Timur, pada hari Sabtu 16/04/2022

Kedatangan Ketua DPC PPP Lampung Timur Amir Faisol, SH didampingi oleh Sekertaris Ikhsanudin, Muhammad Fadli sebagai bendahara umum dan ketua dewan pertimbangan Partai PPP kedatangan rombongan disambut baik oleh Ketua PC NU Lamtim, “Selamat datang Ketua DPC PPP Lamtim berserta rombongan, terima kasih telah berkunjung ke Kantor PC NU” ujar Ketua PCNU KH. Dardiri Ahmad, SH.I yang akrab disapa gus Dar.

Dalam bincang Gus Dar, juga menyampaikan sekali lagi mohon maaf lahir dan batin, saya atau kami mendukung apa yang akan dijadikan program kegiatan Partai PPP untuk sama sama kita mendukung pemerintah daerah kabupaten Lampung timur.untuk membangun yang lebih baik lagi untuk Lampung timur berjaya sekarang dan seterusnya

Amir Faisol, SH Ketua DPC PPP Lampung Timur mengatakan, “Terima kasih untuk Gusdar dan pengurus PC NU Lamtim yang telah meluangkan waktunya, dalam hal ini kami ingin mempererat tali silahturahmi , dan mohon doa restu untuk kami pengurus DPC PPP Lampung timur masa Bhakti 2021-2026 dan kedepannya pun kami mohon petunjuk dan bimbingan kepada para tokoh NU kabupaten Lampung timur agar bisa melakukan hal yang terbaik untk umat Islam sesuai dengan kaidah agama Islam,” katanya.

Ditempat yang sama Ikhsanudin, Spd. MM. Sekertaris DPC PPP Lamtim menambahkan, “kalau kunjugan kami kekantor PCNU ini yang jelas menjalin hubungan silaturahim antara umat manusia dan organisasi lainnya. (Yeni)